Auto2000 Adakan Program KETUPAT, Beli Toyota Avanza, Agya, Cayla, atau Rush Dikasih Diskon Cicilan 50 Persen!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 22 Mei 2020 | 21:35 WIB

Toyota Avanza di dealer (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Bagi sobat yang tertarik meminang mobil lansiran Toyota, bisa memanfaatkan program promo yang sedang diberikan Auto2000.

Tepatnya, ada 3 promo yang bisa sobat manfaatkan dalam program bertajuk Kejutan Toyota Untung Berlipat (KETUPAT) melalui jaringan dealer Toyota terbesar di Indonesia tersebut.

Promo yang pertama adalah Paket Relaksasi, yaitu keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50 persen selama 3 bulan pertama.

Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Cayla, Avanza, dan Rush.

Baca Juga: Peugeot Tawarkan Gratis Cicilan Selama 6 Bulan dan Cicilan 0 Persen Setiap Pembelian 3008 Allure Plus, Ini Syaratnya!

Sedangkan untuk mobil baru selain ke-empat model tersebut, subsidi cicilan yang diberikan hanya berlaku untuk angsuran pertama.

Tidak hanya itu, sobat yang tinggal di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, atau Bekasi juga akan mendapatkan Pesta atau Paket Service Toyota untuk servis berkala mobil selama 3 tahun atau 40.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Untuk mendapatkan paket tersebut, sobat wajib melakukan pembelian secara kredit dengan DP sebesar 25 persen dan tenor 3 tahun.

Pembelian sendiri bisa dilakukan melalui cabang Auto2000 atau secara online melalui Auto2000 Digiroom.