Komparasi Virtual City Car Baru: Pilih Suzuki Ignis, Honda Brio RS atau Daihatsu Sirion?

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 20 April 2020 | 20:50 WIB

Komparasi Honda Brio RS vs Suzuki Ignis vs Daihatasu Sirion (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Bisa dibilang 2020 ini jadi tahunnya para agen pemegang merek (APM) memberikan penyegaran untuk model city car mereka di Indonesia.

Sebut saja PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang belum lama ini memberikan penyegaran untuk Sirion pada pertengahan Maret 2020.

Tidak lama setelah itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi memasukkan Ignis facelift di Tanah Air pada 8 April 2019 kemarin.

Baca Juga: Video Komparasi Ringan Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross dan Honda BR-V. 'SUV Jadi-jadian' yang Beda Karakter 

Penyegaran untuk keduanya ini bisa dibilang sebagai angin segar untuk menantang sang juara bertahan di arena yang sama, yakni Honda Brio RS.

Kira-kira siapakah yang lebih unggul? Di video ini, kami coba bandingkan data ketiganya.

Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya, tidak ada yang unggul mutlak antara Suzuki Ignis, Honda Brio RS dan Daihatsu Sirion.

Ada tiga parameter yang kami pakai untuk membandingkan ketiga city car tersebut, yakni dari sisi fitur, harga, serta spesifikasi teknisnya.

Baca Juga: Video: Komparasi Kia Picanto GT Line VS Honda Brio RS, Siapa Terbaik?

Sehingga pertanyaan yang perlu dijawab adalah, mana di antara keunggulan mereka yang paling sobat GridOto.com butuhkan?

Lengkapnya, sobat bisa menonton video persembahan dari GridOto News di bawah ini ya.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube GridOto News agar tidak ketinggalan video-video baru lainnya!

Selamat menonton.