Lombardi Tengah Mengembangkan Paket RSE Untuk MPV Mercedes-Benz

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 12 Maret 2020 | 10:47 WIB

Beberapa penyempurnaan dilakukan untuk final production RSE (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Awal tahun 2020 PT Lombardi Auto Indonesia dipercaya PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (M-BDI) mengembangkan Mercedes-Benz Vito dengan kabin mewah.

Paketan modif yang diberi nama Mercedes-Benz Vito Business hadir lebih berkelas dengan jok baris kedua captain seat multi fitur dan jok baris ketiga flatbed.

Sementara unsur hiburan dihadirkan lewat 2 monitor layar sentuh berukuran 10 inci (Android multimedia, Bluetooth enabled, Wifi enabled, individual headphone jack, SD card support, GPS support).

Nah seolah masih kepincut untuk memberikan personalisasi tambahan MPV Mercedes-Benz. Lombardi kini tengah mengembangkan paket Rear Seat Entertainment (RSE) untuk Vito dan juga V-Class.

Ivan Casagrande Momot
Proses pengembangan Lombardi RSE di MPV Mercedes-Benz
Paket RSE ini sebelumnya sudah dikembangkan Lombardi pada unit Alphard serta Vellfire dan menjadi opsi lebih terjangkau dibanding paketan modif Allegra.

Nah yang menarik dari paket ini ialah kemasan fitur hiburan komplit, namun tetap mempertahankan kapasitas 5 tempat duduk penumpang.

"Iya sekarang kita lagi mengembangkan RSE untuk Mercedes-Benz. Bisa diaplikasi untuk Mercedes-Benz Vito dan V-Class," buka Andrew Laksana, bos Lombardi.