Mobil Morris Garage Resmi Masuk Indonesia, Sekalian Pamer Mobil Pertama!

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 5 Maret 2020 | 15:43 WIB

Figo Lee (kiri), dan Arief Syarifudin (kanan) masing-masing selaku Managing Director dan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia bersama MG ZS. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Setelah ramai dibicarakan sejak pengujung tahun 2019 lalu, Morris Garage secara resmi mengumumkan kehadiran mereka di pasar otomotif Indonesia dengan nama MG Motor Indonesia .

Dalam acara Media Gathering di kawasan Jakarta Pusat, Kamis siang (5/3/2020), MG juga memperkenalkan mobil pertama mereka di Indonesia, MG ZS.

Acara ini dihadiri Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee dan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

“Di tanggal 5 Maret 2020 ini, MG resmi hadir di Indonesia,” ucap Figo Lee.

(Baca Juga: Morris Garage, Merek 'Blasteran' Inggris-China Itu Dikabarkan Bakal Masuk ke Indonesia, Begini Kata Gaikindo)

Ia menyadari bahwa pasar otomotif Indonesia sangat kompetitif.

“Tapi kami berharap dapat memenangkan kepercayaan konsumen di Indonesia dengan produk-produk yang akan kami luncurkan di sini,” jelasnya.

Pradana/GridOto.com
Mobil SUV yang akan diboyong MG Motor Indonesia sebagai mobil pertama mereka di Indonesia, MG ZS.

Sedangkan Arief Syarifudin menegaskan bahwa MG berniat untuk menggarap pasar Indonesia dengan serius.

“Kami punya rencana jangka pendek dan jangka panjang untuk MG di Indonesia, dan sudah secara resmi bergabung menjadi anggota Gaikindo,” tukasnya.