Bocoran Peserta Pameran Otomotif di Kemayoran, Ada Merek Baru

M. Adam Samudra - Rabu, 12 Februari 2020 | 14:45 WIB

IIMS Motobike Show 2020 (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Indonesia International Motor (IIMS) Motobike Show 2020, bakal disi oleh puluhan merek motor serta brand aftermarket lainnya.

"Akan ada banyak sekali produk-produk terbaru di IIMS Motobike Show 2020," kata Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo di Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020).

"Pameran ini adalah wadah mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam perkenalkan produk terbaru," sambung dia.

Hendra menyatakan, pameran tidak hanya akan diramaikan oleh pameran motor baru bermesin konvensional saja, melainkan juga ada kompetisi custom kendaraan berteknologi elektrik.

(Baca Juga: Inikah Mobil Komersial Baru DFSK di Indonesia? Ada Versi Listriknya!)

"Nuansa custom motor listrik pertama kali akan meramaikan gelaran ini berupa Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)," bebernya.

Kompetisi ini merupakan hasil koraborasi Dyandra dengan sepeda/motor listrik.

"Penyelenggaraan kompetisi custom motor listrik yang turut melibatkan builder lokal merupakan sebuah komitmen memadukan industri dengan pengiat otomotif roda dua lokal.

Hal ini diklaim sesuai dengan misi pemerintah untuk menggalangkan kendaraan listrik di Indonesia serta selaras dengan Perpres no.55 tahun 2019 mengenai Percepatan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai.

(Baca Juga: Bagi Pecinta Audio Mobil, Kamu Harus Ketahui Nih Aliran Audio SQL)