Ingin Coba Sensasi Oli Berlisensi MotoGP? Cuma Butuh Rp 90 Ribu Aja Sob!

Harun Rasyid - Kamis, 6 Februari 2020 | 16:05 WIB

Motul GP Power dan Motul GP Matic (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Awal Februari, dua varian produk oli langsung diluncurkan oleh PT Perkasa Teknologi Motolube selaku distributor resmi Motul di Indonesia.

Oli yang diperuntukkan untuk kendaraan roda dua tersebur yaitu, Motul GP Power dan Motul GP Matic.

Motul GP Power sendiri dibuat khusus untuk motor 4 tak manual dan tentu saja GP matic dibuat khusus untuk motor matic.

Motul GP Power dan GP Matic memiliki SAE 10W40 yang diklaim mampu menjaga suhu ideal mesin, membuat mesin bersih, hemar BBM dan memperpanjang umur mesin.

(Baca Juga: Wuih! Motul Luncurkan Oli Motor Baru Pakai Teknologi Oli MotoGP)

Carlo Savoca, selaku Managing Director Motul indonesia mengatakan, dua oli yajg diluncurkannya merupakan produk berlisensi resmi MotoGP.

"Motul GP Power dan GP Matic merupakan hasil kerjasama antara Motul dan Dorna yaitu organisasi penyelenggara MotoGP. dua produk ini adalah pelumas satu-satunya yang berlisensi MotoGP," ujar Carlo saat acara peluncuran di Sentul Karting Circuit, Kamis (6/2/2020).

Harun/GridOto.com
Peluncuran Motul GP Power dan Motul GP Matic


Dikenal sebagai merek oli premium, Carlo menyatakan oli berstandarisasi JASO MA2 tersebut, justru dijual dengan harga yang affordable.

"Untuk harga, Motul GP Power dan GP Matic dibanderol affordable bagi yang ingin merasakan oli dengan performa tinggi berlisensi MotoGP, namun dengan harga terjangkau," jelasnya kepada GridOto.com.

(Baca Juga: Ragam Pelek Aftermarket Motor Matic Ring 14 Inci Bergaransi, Harga Mulai Rp 800 Ribuan)

Motul GP Power dan Motul GP Matic, dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga eceran tertinggi yaitu Rp 90 ribu.

Buat yang sudah enggak sabar ingin mencoba oli berlisensi MotoGP tersebut, Motul Indonesia menjual beragam produknya di beragam e-Commerce mulai dari Tokopedia, Bukalapak, Shoppee, JD.ID, Blili dan Ralali.