Wuih! Hadirkan Layanan Baru, Kini Servis Mobil di Bengkel Resmi Honda Enggak Perlu Antre dan Bisa Selesai Hanya 1 Jam

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 31 Januari 2020 | 18:50 WIB

Ilustrasi. Servis di bengkel resmi Honda. (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Layanan purna jual menjadi perhatian PT Honda Prospect Motor (HPM) di awal tahun 2020 ini.

Yup, merek asal Jepang itu secara resmi mengumumkan telah melakukan penyempurnaan untuk layanan servis perawatan berkala di bengkel resminya, dengan menghadirkan program Quick Maintenance.

"Perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima," ujar Denny MT selaku Service & Parts Assistant General Manager HPM dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (30/1/2020).

"Oleh karena itu, kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala sehingga meningkatkan kepuasan konsumen Honda," tuturnya.

(Baca Juga: Honda Brio VIN 2019 Masih Dijual, Digoyang Diskon Besar, Tembus Puluhan Juta Rupiah)

Dengan program Quick Maintenance, memungkinkan pemilik Honda melakukan servis perawatan berkala dengan waktu pengerjaan yang lebih cepat.

Pihak Honda mengklaim, dengan program tersebut pengerjaannya hanya memakan waktu 60 hingga 210 menit, sesuai dengan kilometer dan model kendaraan.

Istimewa.
Logo Quick Maintenance Honda.

Konsumen juga tidak perlu mengantre dengan layanan Quick Maintenance, karena secara otomatis mendapatkan prioritas untuk servis perawatan berkala dan dikerjakan oleh teknisi handal yang telah tersertifikasi dan dilengkapi dengan peralatan khusus.

Menariknya lagi, untuk mendapatkan layanan tersebut konsumen tidak perlu membayarkan biaya tambahan.