BP-AKR dan Komunitas Gelar Bakti Sosial di Pelosok Tangerang, Intip Keseruannya

M. Adam Samudra - Sabtu, 11 Januari 2020 | 15:10 WIB

Peresmian jembatan di Desa Anom Kec. Maok Tangerang (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (APR), perusahaan joint venture antara BP dan AKR, dan Indonesian Black Car Community – Tangerang Raya (IBCC) melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Anom, Kecamatan Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang.

Syahran Sidik Wahab selaku Brand and Comms Manager dari APR mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjadikan masyarakat dipelosok Indonesia menjadi lebih baik lewat dampak sosial. 

"Sejalan dengan misi brand kami yaitu Everyday Brighter, kami berkolaborasi dengan Indonesian Black Car Community – Tangerang Raya Chapter untuk membawa dampak positif untuk masyarakat lokal di daerah Kabupaten Tangerang. Kami berharap bahwa program ini dapat menjadi sesuatu yang berkelanjutan," kata Syahran di Tangerang, Sabtu (11/1/2020).

Adam Samudra
Kolaborasi ini merupakan bagian dari “Everyday Brighter Move” yaitu sebuah inisiatif dari APR

"Untuk ke depan kami sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi komunitas dan pihak lainnya untuk menjadikan hari masyarakat Indonesia lebih cerah," sambungnya.

(Baca Juga: Komparasi Harga BBM Terkini Pertamina, Shell, Total, BP Castrol dan Vivo, Siapa Yang Termahal?)

Untuk diketahui, kegiatan ini meliputi perbaikan surau, pembangunan jembatan, renovasi rumah dan berbagi sembako bersama keluarga pra-sejahtera.

Adam Samudra
Peresmian rumah mak Ndun

APR dan IBCC juga melakukan renovasi rumah Emak Endu, seorang ibu yang tinggal sendiri di Desa Anom.

(Baca Juga: Motor Sport Bisa Pasang Tutup Tangki Ini, Anti Ribet di Pom Bensin)