Gelaran Final IAM MBTech 2019 Berlangsung Semarak, Tren Modifikasi Interior Meningkat Pesat

Ivan Casagrande Momot - Minggu, 24 November 2019 | 21:34 WIB

Jajaran mobil modifikasi di final battle IAM MBTech 2019 (Ivan Casagrande Momot - )

GridOto.com - Tidak kurang dari 200 lebih peserta modifikasi mobil dan kontes modif interior memadati seri pamungkas IAM MBtech 2019, Sabtu-Minggu (23-24/11).

Final Battle IAM MBTech ini dihelat meriah mulai pelataran parkir, teras hingga hall utama Ecovention, Ancol Jakarta.
 

Ivan Casagrande Momot
Daihatsu Gran Max peserta asal Bandung
Beragam mobil modifikasi baik racing, stance, elegan, hingga ekstrem hadir. Tidak saja didominasi kontestan dari Jakarta, tapi ada yang datang dari Bandung, Semarang, Yogyakarta hingga Bandar Lampung.

Pada perhelatan ini MBTech juga konsisten menggelar kontes modifikasi khusus interior MBtech Awards. Melibatkan 20 mobil berinterior MBtech dengan kreasi yang beragam.

Ivan Casagrande Momot
Pelapis MBTech Carrera masih banyak diaplikasi
"Tren modifikasi interior tahun ini berkembang pesat, dengan pola jahitan beragam bahkan sudah melibatkan penggunaan komputerisasi untuk bikin pola unik" kata Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech.

Kreativitas para seat maker juga ditunjang dengan inovasi baru yang disuguhkan MBTech. Termasuk dengan menghadirkan MBTech Giorgio.

"MBTech Giorgio memang baru kita luncurkan tapi penerimaan pasarnya cukup bagus. Karena selain punya harga kompetitif, MBTech Giorgio menyediakan 40 lebih pilihan warna" tambah Dana.

Ivan Casagrande Momot
Permainan warna cerah hijau, kuning dan hitam beri kontras unik

Meski MBTech Giorgio jadi primadona baru, para pecinta modifikasi kabin masih juga banyak yang mengusung line up MBTech yang lain seperti MBTech Premium Carrera dan MBTech Camaro hingga sisipan material MBTech Rider.   

"Beberapa peserta memang tampil inovatif bahkan terkadang suka menyisipkan hal-hal yang kedaerahan pada modifikasi interior mobilnya" tambah Dana.

Iavan Casagrande Momot
Kemeriahan IAM MBTech 2019
Tidak mengherankan para juri MBtech Awards 2019 selama dua hari harus bekerja ekstra keran menjalankan proses penilaian. Utamanya mencari mobil yang matang secara kreatif dan konsep terbaik mengaplikasikan bahan MBtech pada interior mobilnya.