RPG Motocare, Spesialis Detailing Motor di Depok, Biaya Murah, Mulai Rp 30 Ribuan

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 13 Oktober 2019 | 21:29 WIB

Pengerjaan detailing motor di RPG Motocare, Depok. (Muhammad Rizqi Pradana - )

GridOto.com - Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat motor jadi seperti baru lagi.

Selain rajin merawat mesin agar kondisinya terjaga, bodi motor juga patut dirawat agar tetap sedap dipandang.

Minimal rajin dicuci, atau bisa juga dibawa ke spesialis detailing motor, seperti RPG Motocare yang ada di kawasan Juanda, Kota Depok.

Daniel dan Afif, kedua owner dan founder dari RPG Motocare mengatakan bahwa sebelum membuka servis detailing 3 bulan silam, mereka memang sudah hobi detailing motor sendiri.

(Baca Juga: Bukan Hanya Soal Perawatan, Ini Alasan Eksterior Mobil Perlu Detailing)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Signature Detailing Aerox155VVA ????️: @muhammad.raizza • • • "Apa aja sih yang didapat dari Signature Detailing by RPG???" • Pertama dimulai dari cuci, tar&waterspot remover, Polishing, Quick Detailer dan tire and trim Dressing yang membuat body kasar motormu tetap hitam seperti baru. • Ayo tunggu apa lagi, buat kamu yang mau motornya tetap kinclong kekinian langsung cuss ke RPG Motocare ???????????????? #detailingmotor #yamahaindonesia #aerox155#detailingdepok #cucimotor#rpgmotocare#premiumwash

A post shared by Rider Pride's Grooming (@rpg_motocare) on

“Kami awalnya memang suka detailing motor sendiri, lama-lama temen-temen yang main ke sini juga minta poles, terus repaint, akhirnya kami berdua memutuskan untuk sekalian aja lah jadi RPG ini,” ujar Daniel kepada GridOto.com.

Beroperasi di tempat cuci steam yang mereka dirikan 6 tahun lalu saat masih kuliah, layanan detailing yang mereka sediakan juga cukup lengkap.