Toyota Calya Facelift Meluncur Ini Pilihan Pelek Lenso Thailand, Harga Rp 6 Jutaan

Aditya Pradifta - Selasa, 17 September 2019 | 07:00 WIB

Lenso Venom bisa cocok nih sama New Calya (Aditya Pradifta - )

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) memberi penyegaran pada LCGC 7 penumpang mereka dengan menghadirkan Toyota Calya facelift, Senin (17/9).

Perubahan di Calya facelift ini terfokus pada peningkatkan estetika. Lihat saja fascia yang kini dibekali headlamp LED, desain gril lebih besar dengan aksen krom dan ubahan bumper lebih tegas.

Sementara pada buritan hanya ditambah sisipan garnish dengan aksen krom gelap. Plus pelek alloy 14 inci model kipas berkelir dual-tone.

Pradana/GridOto.com
Punya desain pelek baru tapi bakal lebih ganteng dengan pelek aftermarket
Namun dengan tongkrongan ini tentu masih banyak ruang untuk modifikasi Calya facelift. Terutama dengan mengganti pelek seperti pakai pelek Lenso dari Thailand.

Solusi agar ruang fender Calya terisi penuh, Anda bisa pasang Lenso Venom tipe Zero ukuran 17 inci dengan finishing New Gold Polish.

"Untuk line up pelek Lenso, yang satu ini bisa dibilang spesial karena dibuat dengan proses flow forming," terang Mustofa dari Mega Arvia saat dijumpai GridOto.com.

Aditya Pradifta
Lenso Venom punya lebar 7 inci dan berbobot ringan
Kenapa bisa begitu? Jelas tak hanya soal warna, desain multi spoke juga jadi kunci Lenso Venom ini dukung kesan agresif.

Selain itu, PCD dirancang pas dengan New Calya yakni 4x100 mm.

Ukuran 17x7 inci dengan off set +40 membuat pelek ini memberi tampilan berotot dengan bentuk kotak.

Bagi yang berminat, benderol pelek ini berkisar Rp 6 - 7 jutaan.