Gak Main-main! Segini Target Transaksi Astra Finance Selama GIIAS 2019

M. Adam Samudra - Sabtu, 20 Juli 2019 | 08:30 WIB

Ini dia jajaran direksi perusahaan pembiayaan TAF yang hadir di ajang GIIAS 2019. (M. Adam Samudra - )

GridOto.com - Astra Financial targetkan pembiayaan sebesar Rp 1 triliun di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Astra Financial sendiri merupakan sponsor utama dari rangkaian GIIAS the Series tahun ini, yang terdiri dari tiga perusahaan pembiayaan yakni FIFGROUP, ACC, dan Toyota Astra Finansial Services (TAF).

"Jadi secara group Astra Financial, acara GIIAS ini dilaksanakan di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya dan Medan," kata Agus Prayitno Wiryawan, selaku Presiden Direktur TAF di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (19/7/2019).

"Nah, dari tiga kota tersebut, target yang akan dicapai oleh Astra Financial itu adalah Rp 1 triliun transaksinya," sambung Agus.

(Baca Juga: Waduh! Kaesang Mampir ke Booth Toyota Astra Finance di GIIAS, Mau Ngapain?)

Bahkan Agus menilai, Astra Financial akan mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. 

Astra juga memberikan program bunga ringan dan biaya administrasi spesial kepada pengunjung GIIAS 2019.

Diantaranya bunga spesial mulai dari 0 persen dan berbagai program hadiah langsung, yang bisa dinikmati oleh konsumen selama pameran.

"Dari TAF menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0 persen dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan," tutupnya.