Video Masalah di Wuling Almaz, Gara-Gara Celah 3 mm di Seal Karet Kaca

Radityo Herdianto - Selasa, 2 Juli 2019 | 10:00 WIB

Wuling Almaz Milik Bryan Nursalim yang mengalami masalah (Radityo Herdianto - )

GridOto.com Wuling Almaz milik Bryan Nursalim ini mengalami masalah setelah mendapatkan pelat nopol mobil pada awal April 2019, dan baru jalan sekitar 350-an km.

Bryan, pemilik mobil Wuling Almaz ini merasakan adanya tetesan air dari bawah dashboard bagian penumpang depan dan pengemudi.

Setelah itu, masih menurut Bryan, Brake Assist (BA) dan Traction Control (TC) di panel instrumen dashboard tiba-tiba menyala sendiri.

Akhirnya pada hari Selasa, 30 April 2019, Bryan memutuskan membawa Wuling Almaz miliknya ke bengkel resmi di dealer tempat ia membeli mobil, yaitu Wuling Prima Tomang, Jl. Arjuna Utara, Jakarta Barat.

Untuk lebih lengkapnya, simak deskripsi di video posting instagram @gridoto.

 
 
 
View this post on Instagram

Wuling Almaz milik Bryan Nursalim ini mengalami masalah setelah mendapatkan pelat nopol mobil pada awal April 2019, dan baru jalan sekitar 350-an km. Bryan, pemilik mobil Wuling Almaz ini merasakan adanya tetesan air dari bawah dashboard bagian penumpang depan dan pengemudi. Setelah itu, masih menurut Bryan, Brake Assist (BA) dan Traction Control (TC) di panel instrumen dashboard tiba-tiba menyala sendiri. Akhirnya pada hari Selasa, 30 April 2019, Bryan memutuskan membawa Wuling Almaz miliknya ke bengkel resmi di dealer tempat ia membeli mobil, yaitu Wuling Prima Tomang, Jl. Arjuna Utara, Jakarta Barat. Untuk mengetahui berita lengkapnya, kunjungi aja website GridOto.com (klik link di bio) #mobil #wulingalmaz #wuling #wulingmotors #wulingsuv #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #GridNetwork #goA Sc: @radityo.herdianto

A post shared by GridOto (@gridoto) on