Selain New Triton, Mitsubishi Eclipse Cross juga Diprediksi Akan Meluncur di Indonesia Bulan Depan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 29 Juni 2019 | 15:30 WIB

Mitsubishi Eclipse Cross di Tokyo Motor Show 2017 (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - Sepertinya Juli 2019 nanti menjadi bulan yang sangat sibuk bagi PT Mitubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pasalnya setelah memastikan akan memperkenalkan New Triton pada 2 Juli 2019 nanti, Mitusbishi akan meluncurkan model terbarunya lagi seminggu selanjutnya.

"Mitsubishi sedikit agak lebih baik nih daripada brand-brand lain, jadi bukan pada GIIAS tetapi sebelum GIIAS kami akan meluncurkan sesuatu yang baru dari Mitsubishi," papar Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI, Sabtu (29/6/2019).

"Tanggal 2 Juli 2019 (New Triton) silakan datang ke Hotel Shangrila dan tanggal 9 Juli rekan-rekan media silakan datang ke Hotel Intercontinental, akan ada produk baru di sana, don't miss it!," imbuhnya saat berada di kawasan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

(Baca Juga: Mitsubishi Triton Terbaru Dipastikan Meluncur Pekan Depan di Jakarta!) 

Hal senada juga diungkapkan oleh Imam Choeru Cahya, selaku Executive General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI.

Bahkan dirinya menyebut minimal dua produk baru yang akan diluncurkan oleh Mitsubishi di Juli 2019 nanti.

"Secara marketing produk, strategi dan pricing akan dijelaskan nanti di tanggal 2 dan 9 Juli 2019," tambah Imam seraya menjelaskan.

"Minimal ada dua produk, maka dari itu harus datang," tutupnya.

(Baca Juga: Mitsubishi Sapa Warga Bekasi dengan Xpander Pinter Bener Family Festival)