Baru Berumur 8 Bulan, Movic Sudah Bisa Meraih Penghargaan Bergengsi

Harun Rasyid - Jumat, 24 Mei 2019 | 18:02 WIB

Movic sebagai aplikasi rental mobil online berhasil meraih TOP Innovation Choice Award 2019. (Harun Rasyid - )

GridOto.com - Aplikasi sewa mobil online buatan Astra Digital, Movic berhasil meraih penghargaan TOP Innovation Choice Award 2019 yang diselenggarakan Selasa (21/5/2019) di Ballroom Park Regins Arion Hotel.

TOP Innovation Choice Award merupakan penghargaan di bidang inovasi yang dianugerahkan untuk keberhasilan suatu brand dalam menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan.

Di mana produk atau layanan tersebut harus memiliki tiga aspek yaitu, innovation idea, innovation advantage dan innovation differentation.

Hal ini terasa spesial bagi Astra Digital, karena Movic baru berusia 8 bulan dan bersaing dengan brand-brand besar seperti Sharp, Sasa dan Advance.

(Baca Juga: Biar Keren, Sewa Mobil Mewah untuk Mudik Jadi Solusi)

Wiwie Yudiyanto, Direktur PT Astra Digital mengatakan, Movic berhasil mendapat penghargaan TOP Innovation Choice Award 2019 ini setelah melalui seleksi yang ketat dan bersanding dengan brand-brand inovasi dari perusahaan lain.

Berdasarkan hasil penilaian Top Innovation Choice Index, Movic dinilai telah berhasil menciptakan sebuah inovasi terhadap produk atau layanan yang memiliki skor minimal 70 poin dan berada di 50 peringkat teratas.

Menurut Christianto Salim, Product Owner Movic, penghargaan ini dapat diraih berkat kerja sama dari begitu banyak pihak yang terus mendukung Movic.

"Diharapkan ke depannya Movic akan lebih balik lagi dan memberikan layanan yang berguna bagi masyarakat Indonesia,” kata Christianto.

(Baca Juga: Mau Sewa Mobil Buat Mudik, Ini Daftar Harganya)