Setelah Honda Vario, Besoknya Honda Scoopy yang Tergeletak di Sawah, Warga Makin Kebingungan

Ditta Aditya Pratama - Senin, 29 April 2019 | 21:03 WIB

Honda Vario misterius tergeletak di sawah, selang sehari, Honda Scoopy yang ditemukan di sawah (Ditta Aditya Pratama - )

GridOto.com - Sebelumnya GridOto memberitakan tentang Honda Vario misterius yang bikin warga bingung sebab ada di tengah sawah di Kebonagung, Demak.

Selang sehari, tepatnya pada Minggu (28/04/2019) sebuah Honda Scoopy tergeletak di sawah yang lokasinya tidak jauh dari lokasi penemuan Honda Vario sebelumnya.

Jelas saja penemuan dua sepeda motor tanpa plat nomor di area pesawahan dalam waktu berdekatan membuat warga sekitar menjadi geger.

Menurut Kapolsek Kebonagung, AKP Sugiyono, motor pertama berjenis Honda Vario ditemukan pada Sabtu (26/4/2019) tanpa plat nomor di Desa Mangun Lor, Kecamatan Kebonangung, Demak.

Pada hari berikutnya, Minggu (27/4/2019), warga kembali menemukan kendaraan jenis Scoopy beberapa kilometer dari lokasi temuan pertama.

(Baca Juga : Honda Vario Misterius Tergeletak di Sawah, Plat Nomor Hilang, Warga Bingung Cari yang Punya)

"Dua-duanya ditemukan di wilayah Kebonagung, tetapi ditemukan dua hari berturut-turut. Yang Vario ditemukan Sabtu dan Scoppy pada hari Minggu," ungkap Sugiyono, Senin (29/4/2019).

Penemuan dua sepeda motor misterius ini sempat viral di media sosial. Komentar bersifat spekulasi pun bermunculan. Akan tetapi pihak kepolisian menegaskan akan melakukan penyelidikan mendalam.

Meski demikian, dugaan sementara motor tersebut kemungkinan hasil curian atau penggelapan.

Saat ini, dua kendaraan tersebut sudah diamankan di Polsek Kebonagung, Demak.

"Salah satu kendaraan sudah ada yang mengakui kepemilikannya, tetapi hari ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Sugiyono.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dua Sepeda Motor Misterius Tanpa Pelat Ditemukan di Sawah, Warga Geger"