Sah, Komunitas Alert! Regional Jakarta Resmi Deklrasikan Diri

Naufal Shafly - Rabu, 27 Maret 2019 | 09:30 WIB

Acara deklarasi komunitas Alert! region Jakarta (Naufal Shafly - )

GridOto.com - Sejumlah pengguna Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios yang tergabung dalam komunitas Alert! Jakarta, mendeklarasikan diri pada Sabtu (23/3/2019) di Hotel Lorin, Sentul, Bogor.

Acara yang mengusung tema 'Freedom Unlimited' ini turut dihadiri perwakilan dari beberapa chapter seperti Chapter Bekasi Hebat, Chapter Decor, Chapter Cianjur Jago, Chapter Tangerang, Chapter Cipasera dan Chapter Bandung.

Dalam acara ini, prosesi deklarasi diawali dengan simbolis pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum Alert! Indonesia, Agung.

"Semoga ALERT! Region Jakarta bisa berkarya dan bermanfaat bagi member dan masyarakat luas," Ujar Agung dalam keterangan resminya.

Istimewa
Sejumlah member Alert! berfoto bersama dalam acara deklarasi region Jakarta

(Baca Juga : Sambil Silaturahmi, Wuling Club Indonesia dan PT SGMW Motor Gelar Coaching Clinic)

Sepanjang acara, keluarga para member bisa menikmati fasilitas hotel seperti mini waterpark, playground, dan menangkap ikan.

Rangkaian acara ditutup dengan para member yang menjajal sirkuit Sentul, didampingi Tinton Soeprapto, CEO Sentul International Circuit.

"Para peserta diharapkan untuk berkonsentrasi, menjaga jarak aman, tidak saling mendahului, dan tetap menggunakan sabuk keselamatan sesuai aturan tata tertib berkendara," ungkap Tinton Soeprapto saat memberi arahan kepada member.