Begini Gaya Romahurmuziy Ketua Umum PPP yang Di OTT KPK Saat Kendarai Taft Kebo

Ilham Fariq M - Jumat, 15 Maret 2019 | 19:32 WIB

Gaya Romahurmuziy Ketua Umum PPP, saat kendarai Daihatsu Taft F50 atau Taft Kebo warna hijau. (Ilham Fariq M - )

GridOto.com- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muchammad Romahurmuziy, terlibat dalam kasus korupsi setelah tertangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rommy, panggilan akrab pria tersebut, tertangkap di Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (15/3) pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Sebelum terjaring kasus korupsi tersebut, Rommy yang dikenal dengan gaya kampanye layaknya anak millenial itu ternyata juga gemar dengan dunia otomotif.

Beberapa kali dirinya menggunggah video dan foto ketika tengah mengendarai motor gede (moge) dan motor trail saat trabasan di Gunung Merapi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy Weekend..⠀ ⠀ Ada yang sudah pernah naik Motor Trail di Kaki Gunung Merapi ?⠀ Rutenya mantaPPP dan kita juga bisa mampir ke Museum Mini Merapi, Watu Alien hingga terakhir finish di Bunker Kaliadem.⠀ ⠀ #Trail #MotorTrail #Merapi #BunkerKaliadem #GunungMerapi

A post shared by M. Romahurmuziy (@romahurmuziy) on

 
(Baca Juga : Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Romy yang Di OTT KPK Ternyata Doyan Naik Motor Lo)

Tak hanya motor yang kerap Rommy coba, terlihat juga dirinya berpose ketika mengendarai Daihatsu Taft F50 atau juga dijuluki Taft Kebo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PAGI ⠀ Tiap lapak beri kehidupan ⠀ Meski sekedar satu suapan ⠀ Itulah pemandangan pagi ⠀ Tiap kulintas jalan Kramatjati ⠀ ⠀ Sungguh rizki-Mu sangat luas ⠀ Dari bumi hingga Arasy ⠀ ⠀ Berkahilah negeri ini ⠀ Dengan makmur dan damai ⠀ Agar tersenyum para pendiri ⠀ Yang wariskan nusantara tuk seluruh anak negeri⠀ ⠀ #Romahurmuziy

A post shared by M. Romahurmuziy (@romahurmuziy) on

 
Dalam unggahan foto di dalam akun Instagram @romahurmuziy miliknya, Rommy terlihat berada di dalam Taft Kebo warna hijau dengan atap terbuka.

Rommy pun tampaknya mencoba menunjukkan dirinya memang hobi dan aktif di dalam perkembangan otomotif saat ini.

Beberapa waktu lalu dirinya turut memperlihatkan video saat mencoba berbagai produk otomotif baik mobil dan motor di ajang GIIAS 2018.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Edisi update perkembangan otomotif di hari terakhir pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Yang menarik, ada terobosan mobil industri kecil serba guna karya anak bangsa. Ada pickup yang bak belakangnya mesin penggilingan padi, pompa, angkutan TBS sawit dll. Semoga ke depan makin banyak inovasi teknologi tepat guna untuk nilai tambah kemajuan bangsa. . . @giias_id #giias2018

A post shared by M. Romahurmuziy (@romahurmuziy) on