Sudah Tayang Nih, Video Review Vespa GTS 300 Sambil Touring di Bali

Harry - Senin, 18 Februari 2019 | 11:30 WIB

Mencoba Vespa GTS 300 dari Bali menuju Banyuwangi (Harry - )

GridOto.com-Vespa GTS 300 memang bukan produk yang baru-baru banget, tapi tetap menarik untuk diulas karena negara asalnya kini berbeda.

Sekarang motor tersebut didatangkan utuh dari Vietnam, dan pengurangan banderol harga yang signifikan dari sebelumnya Rp 169 juta jadi Rp 109 juta.

(Baca Juga : Lagi Promo, Ini Dia Skema Cicilan 0 Persen Vespa GTS 300)

Harry/Gridoto.com
Vespa GTS 300 di kawasan gunung Bromo

Nah pada video review kali ini, kami mencoba Vespa GTS 300 dalam perjalanan Iconic Ride atas undangan PT Piaggio Indonesia.

Rute perjalanan dari Denpasar menuju utara Bali, nyebrang ke Banyuwangi dan finish di Gunung Bromo menyajikan beragam kondisi jalan.

Mulai dari panas dan macet khas jalanan kota Denpasar, jalur pegunungan yang menanjak dan banyak tikungan, jalan rusak, hingga jalan mulus panjang.

(Baca Juga : Fitur Unik Vespa GTS 300, Tarikan Mesin Brebet Saat Ban Kempis)

Harry/Gridoto.com
Vespa GTS 300 di danau Batur, Bali

Kami pun puas dengan performa yang ditawarkan skutik gambot ini, tenaga mesinnya enggak responsif tapi ada ditiap putaran mesin.

Walaupun berbodi bongsor, pengendaliannya cukup mudah melibas tikungan dan badan enggak pegal dipakai jalan jauh karena segitiga berkendara yang pas.

Buat kalian yang lagi ngincar Vespa, GTS 300 ini bisa jadi pilihan, dan biar semakin yakin, tonton langsung videonya bro.