Makin Banyak, Mitsubishi Resmikan Dealer Terbaru di Pangkal Pinang

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 20 Agustus 2018 | 15:54 WIB

Tampak depan diler kendaraan penumpang PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang (Muhammad Ermiel Zulfikar - )

GridOto.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belakangan ini gencar meluncurkan dealer baru untuk memperkuat jaringan.

Kali ini Bangka Belitung jadi wilayah tujuan Mitsubishi untuk membuka dealer terbarunya, bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Group di area pusat kota Pangkal Pinang, Senin (20/8/2018).

Hadirnya dealer PT Lautan Berlian Utama Motor Pangkal Pinang ini jadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-122, sekaligus menjadi proyek kerja sama yang ke-28 dengan LBUM Group.

Dealer baru ini hadir dengan fasilitas sales, service, spare part (3S) pertama di Pangkal Pinang.

(BACA JUGA: Blak-blakan Wawan Tembong: Berapa sih Honor Sebagai Freestyler Motor ?)

"Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu 'Drive your Ambition'," ujar Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

"Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen," lanjutnya dalam siaran resmi Mitsubishi.

Dok. Mitsubishi

Tidak hanya itu, beragam fasilitas juga diberikan di showroom seluas 510 m persegi dan luas area workshop 840 m persegi.

Seperti sales consultant dan sales lounge, display car, test drive, dan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

(BACA JUGA: Tes Privat MotoGP di Misano, Duo Yamaha Masih Melempem)

Untuk lokasinya, dealer dengan layanan 3S tersebut berlokasi di Jln. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Waktu operasional diler ini pada Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, untuk Sabtu buka pada pukul 08.30 – 14.30 WIB.