Astra Financial Resmikan Program di GIIAS 2018, Ada Hadiah Mobil Cuy!

Anton Hari Wirawan - Kamis, 2 Agustus 2018 | 13:36 WIB

Suparno Djasmin, saat peresmian program Astra Finance di GIIAS 2018 (Anton Hari Wirawan - )

GridOto.com - Astra International meresmikan program Astra Financial, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Peresmian tersebut dilakukan oleh Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Astra International, didampingi oleh Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga merupakan Director in Charge Astra Financial.

Program yang disajikan Astra Financial di GIIAS 2018 adalah bunga mulai dari 0,88 persen, dan undian grand prize bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan.

Undian grand prize pertama berhadiah satu unit Toyota Yaris, dan satu unit Daihatsu Terios, untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan Astra Financial.

(BACA JUGA: Belum Banyak yang Tahu, Ini Khasiatnya Melubangi Mangkok Kampas Ganda)

Undian berikutnya adalah undian harian delapan unit Honda PCX 150, delapan unit sepeda gunung, dan delapan unit smartphone Samsung S9.

"Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan," ujar Suparno Djasmin.

"Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," tutupnya.