Keren! JKT48 Kampanyekan Safety Riding Bersama Honda

Naufal Shafly - Selasa, 12 Juni 2018 | 13:15 WIB

JKT48 saat kampanyekan Safety Riding di booth Honda (Naufal Shafly - )

Gridoto.com - Dalam keikutsertaannya di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018, main dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), turut mengkampanyekan keamanan berkendara.

Demi memantapkan kampanye dengan slogan Cari_Aman tersebut, WMS juga menghadirkan idol group JKT48 untuk mengkampanyekan safety riding, sekaligus menghibur pengunjung dalam booth Honda di Jakarta Fair.

Dihadiri ratusan penggemarnya, JKT48 mengajak pengunjung berinteraksi terkait kampanye berkendara aman.

"Ayo siapa yang tahu kelengkapan sebelum berkendara apa saja? yang bisa menjawab akan dapat hadiah dari Honda," papar salah seorang personel JKT48 saat berikan kuis kepada pengunjung.

(BACA JUGA: Lho Kok CEO Mobil Listrik Enggak Mau Bikin Motor Listrik?)

Setelahnya, mereka juga memberikan beragam pemahaman terkait slogan Cari_Aman safety riding, seperti perlengkapan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara.

JKT48 juga mengingatkan betapa pentingnya kelengkapan berkendara saat dijalan raya seperti helm, jaket, celana panjang, dan sepatu untuk melindungi saat terjadi kecelakaan.

Sementara itu, Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion PT WMS, mengaku desain booth safety riding yang ditampilkan WMS berhasil menarik pengunjung.

“Karena desain boothnya menarik, konsumen atau bahkan pengunjung biasa di booth ini banyak bertanya tentang safety riding,” ujar Sani dalam keterangan resminya.