Toyota Astra Financial Services kembali Gelar Acara TAF Fun Fest 2018

Naufal Shafly - Senin, 14 Mei 2018 | 16:07 WIB

Agha Facha, saat memberi sambutan di acara TAF Fun Fest 2018 yang berlangsung pada (13/5) (Naufal Shafly - )

GridOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama sejumlah dealer resmi Toyota menggelar acara bertajuk "TAF Fun Fest 2018 bersama New Toyota Yaris" pada Minggu (13/4/2018) di Kawasan SCBD, Jakarta.

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi atau persembahan kepada para pelanggan setia Toyota.

"Toyota Finance memberikan promo-promo yang menarik seperti cicilan ringan dengan Bunga mulai dari 0% danbanyak hadiah langsung di saat pengajuan SPK di acara tersebut seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik dari Toyota Finance dan TAF juga doorprize yang pasti ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Toyota,” ujar Argha Fachsa selaku Head Sales Area 1 TAF.

Tidak hanya promo menarik dari TAF bersama Toyota Finance. Pada kesempatan ini pelanggan setia Toyota juga dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylist dan fitur-fitur sporty dari New Toyota Yaris.

(BACA JUGA: Video: Sissy Precillia dan Vanesha Precilla Jajal Sprint Rally, Dilan Kalah Deh Sama Milea)

Pada kesempatan kali ini, TAF bersama dealer-dealer resmi Toyota menyediakan Yaris Limousine untuk undangan terpilih, mereka diantar dan dijemput menggunakan New Toyota Yaris, dengan falisitas supir professional.

TAF Fun Fest 2018 kali ini dimeriahkan juga dengan aktivitas lainnya seperti games, magic ballon, dan face painting, juga ada lomba mewarnai usia 4-6 tahun dengan total hadiah Rp 3,5.

Dalam acara ini, TAF bersama Toyota Finance juga melakukan sosialisasi cara pengajuan SPK melalui aplikasi Toyota FLEX.

Sebelumnya, acara serupa pernah diadakan TAF di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.