Toyota Fortuner Milik Wakapolres Malang Kota Tabrak Bentor, 2 tewas

Dida Argadea - Kamis, 28 Desember 2017 | 15:00 WIB

Mobil Toyota Fortuner nopol N 1251 BX milik Wakapolres Malang Kota Kompol Nandu Dyananta setelah terlibat kecelakaan (Dida Argadea - )

GridOto.com - Sebuah Toyota Fortuner yang diketahui merupakan milik Wakapolres Malang Kota, Kompol Nandu Dyananta, terlibat kecelakaan dengan becak motor (bentor) dan menewaskan dua orang.

Meski begitu, pihak Kepolisian belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan yang terjadi di jalan raya Desa Jatiguwi, Sumberpucung, Kabupaten Malang tersebut.

Saat kejadian, Toyota Fortuner milik Wakapolres Malang Kota tersebut diketahui tengah dikendarai oleh sopir sang Wakapolres.

Kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Kepolisian.

(BACA JUGA: Bukanya Maju, Vespa Ini Malah Jalan Mundur Di Jalan, Kok Bisa?)

"Pemeriksaan saksi-saksi, Mas," ujar Kasatlantas Polres Malang, AKP M Probandono Bobby Danuardi , seperti dilansir dari kompas.com.

"Nanti hasil dari pemeriksaan saksi dan olah TKP baru kita bisa menentukan statusnya," imbuhnya.

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (27/12/2017) pagi tersebut, bermula saat Toyota Fortuner dengan nopol N 1251 BX tersebut hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil.

Akibatnya, mobil milik Wakapolres itu lepas kendali dan oleng ke kanan lalu menabrak tiang listrik dan bentor yang datang dari arah berlawanan.