Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebelum ke Honda Bikers Day 2017 di Jogja, Ribuan Komunits Belajar P3K Dulu Nih

Niko Fiandri - Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:49 WIB
Latihan P3K
AHM
Latihan P3K

GridOto.com - 2.100 bikers Honda menuntaskan rangkaian pelatihan keselamatan berkendara yang bertajuk “#Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day” di 28 kota besar seluruh Indonesia.

Selesai pelatihan para bikers Honda mulai menggeber motor Honda kesayangannya berangkat ke Honda Bikers Day (HBD) 2017 dengan mengusung semangat keselamatan berkendara sepanjang rute touring yang ditempuh.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, gelaran HBD Nasional tahun ini dimulai dengan kegiatan bermakna yang mengajarkan para bikers berbagai ilmu keselamatan berkendara alias P3K.

Honda Bikers Day digelar di Lanud Gading, Gunungkidul, Yogyakarta, Sabtu ini (14/10).

(BACA JUGA: Kenapa Honda Pakai Lambang Sayap Mengepak? Ini Dia Alasannya...)

Para bikers Honda yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam HBD Nasional 2017 mengikuti rangkaian aktivitas mulai dari pembekalan #Cari_Aman Safety Riding, Safety Touring serta pembekalan pelatihan Basic Life Support Training pada saat melakukan touring jarak jauh.

Kegiatan pembekalan #Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day diselenggarakan pada periode 10 September-6 Oktober 2017 di Wing Dealer Honda dan Safety Riding Center main dealer Honda di seluruh Indonesia.

“Pembekalan pengetahuan keselamatan berkendara bagi para bikers sudah dilakukan secara rutin melalui berbagai kegiatan safety riding bersama komunitas di setiap regional untuk meminimalkan kecelakaan saat berkendara sepeda motor. Namun pada kesempatan ini, kami meramu kegiatan edukasi ini dengan lebih intens agar keselamatan berkendara semakin menjadi prioritas utama para bikers Honda saat touring jarak jauh dan dapat tiba di lokasi HBD dengan selamat,” ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM). 

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa