Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Range Rover Velar, Pertama di Channel Youtube GridOto!

Trybowo Laksono - Senin, 9 Oktober 2017 | 23:49 WIB

GridOto.com - Tidak hanya artikel di website, GridOto juga mengulas mobil dan segala komparasinya dalam platform video review.

Kami berharap, dengan hadirnya platform video review, maka GridOto.com semakin memudahkan Anda para audiens tercinta untuk  mendapatkan segenap informasi seputar dunia otomotif.

Seperti video review First Impression | Range Rover Velar 3.0 R-Dynamic First Edition 2017 | GridOto yang menjadi video pertama kami di channel Youtube GridOto.


Video tersebut merupakan tonggak awal dari video-video berikutnya di channel Youtube GridOto.

Tentunya, hasrat kami untuk selalu memberi yang terbaik kepada Anda para audiens tercinta, akan memacu kami untuk terus berkembang dengan memberikan review yang valid dan menghibur.

Tunggu apalagi, saksikan video review kami dan jangan lupa subscribe lalu nyalakan notifikasi untuk selalu mendapat info terbaru mengenai mobil-mobil yang diulas dalam video review GridOto.

Salam.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa