Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah Dari 2009 Toyota Jual Mobil Hybrid, Sekarang Tinggal Alphard dan Camry, Kalau Mau Prius Hubungi Ini

Iday - Jumat, 6 Oktober 2017 | 14:07 WIB
Toyota Prius
AutoBild Indonesia
Toyota Prius
GridOto.com - Sejak tahun 2009 Toyota Astra Motor mulai memperkenalkan mobil Hybrid lewat Toyota Prius generasi kedua di Indonesia.

Mobil tersebut merupakan mobil yang dibuat di pabrik Tsutsumi plan Toyota yang berbasis di Jepang dan di impor secara utuh (CBU) ke Indonesia.

Tsutsumi Plan merupakan pabrik yang secara khusus memproduksi seluruh line up mobil Hybrid Toyota.

 

Pabrik tersebut secara khusus memproduksi mobil-mobil hybrid toyota seperti Toyota Prius, Toyota Alphard, dan Toyota CH-R Hybrid.

"Sejak tahun 2011 sampai sekarang total penjualan mobil hybrid Toyota di indonesia 1.500 unit ,"ujar Roulli Sijabat, PR Manager PT. Toyota Astra Motor kepada GridOto di Jakarta (6/10)

Melihat kondisi pasar saat ini, pihak TAM hanya mendatangkan Camry Hybrid & Alphard Hybrid karena dirasa lebih strategis oleh pihak Toyota.

Namun, buat kamu yang tertarik untuk memiliki mobil Toyota Prius bisa langsung menghubungi pihak PT. Toyota Astra Motor lewat jalur spot order.

 
 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa