Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris Modif Suzuki GSX Wajib Beli

Ivan Casagrande Momot - Senin, 2 Oktober 2017 | 14:03 WIB

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (2W) berpartisipasi di Burtor 2017 lalu dengan menyediakan parts aftermarket khusus Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Beragam parts modif GSX-R150 ditampilkan mulai dari spatbor depan, sein kolong belakang, hingga kondom tangki.

"Kami berikan harga khusus di event Burtor ini seperti sein kolong belakang GSX-R150 yang biasanya Rp 250 ribu sekarang hanya Rp 200 ribu dan juga bodi belakang yang tadinya Rp 450 ribu jadi cuma Rp 400 ribu saja" kata Arief Hidayat dari ARF Modified Tangerang.

Meski dibuat untuk duo GSX-150, ternyata aksesoris winglet khusus GSX-R150 yang ber-DNA sport tidak bisa diaplikasi di GSX-R150 yang bergaya naked.

 "Kalau untuk winglet memang khusus untuk GSX-R harganya Rp 250 ribu. Yang menarik untuk winglet dan cover single seat bahkan pernah kita ekspor sampai ke Thailand" tambah Arief.

Pecinta GSX juga masih bisa mendapatkan spatbor depan seharga Rp 250 ribu (plus bracked) dan kondom tangki seharga Rp 350 ribu.

"Untuk produksi kami masih bisa contohnya kerjakan kondom tangki sehari 10 buah tergantung jumlah pemesanan" tukas Arief lagi.
  

Mitsubishi Pajero Sport Bisa Diubah Tampangnya Supaya Jadi Lebih Muda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa