Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Gelar Agenda “Xetia with Xenia”, Daihatsu Berikan Apresiasi Kepada Pengguna Terlama Xenia di Bandung

Content Marketing ADV - Senin, 24 Juni 2024 | 15:45 WIB
Penyerahan penghargaan dari perwakilan manajemen Daihatsu kepada Hendi sebagai pemenang Xetia with Xenia di Bandung, Minggu (2/6/2024).
DOK. ADM
Penyerahan penghargaan dari perwakilan manajemen Daihatsu kepada Hendi sebagai pemenang Xetia with Xenia di Bandung, Minggu (2/6/2024).

GridOto.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar ajang apresiasi pengguna Daihatsu Xenia di Kota Bandung melalui program "Xetia With Xenia", Minggu (2/6/2024) di Kiara Artha Park.

Dilansir dari rilis resmi ADM, terdapat beberapa kriteria yang diterapkan untuk memilih pengguna setia. Kriteria tersebut meliputi usia masa pakai mobil terlama, kondisi mobil yang terawat dan minim kerusakan, serta mobil minim modifikasi.

Dari banyaknya pendaftar, seorang pria asal Tasikmalaya bernama Hendi terpilih menjadi pemenang  "Xetia With Xenia" pada acara Kumpul Sahabat Bandung.

Hendi menceritakan bahwa ia memutuskan membeli Daihatsu Xenia pada 2013 karena mencari mobil keluarga yang nyaman, irit bahan bakar, dan memiliki mesin yang "bandel".

Meski mobil miliknya kini sudah berusia 11 tahun, ia mengaku tetap betah menggunakan Daihatsu Xenia dan akan terus menjaga kepemilikan mobil ini.

Baca Juga: Perlu Siapin Uang Berapa Buat Beli Daihatsu Xenia? Ini Daftar Harga Mobil Barunya

“Sebagai kendaraan keluarga pertama, mobil ini enggak akan saya jual dan akan terus saya simpan sebagai kenang-kenangan. Ibaratnya, sudah saya rasakan suka citanya pakai Xenia hingga saat ini," kata Hendy.

Selain digunakan untuk aktivitas pribadi, Daihatsu Xenia 1.000 cc milik Hendy juga digunakan untuk mendukung mobilitasnya sehari-hari sebagai wiraswasta.

Pria yang tergabung dalam Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) ini juga kerap menggunakan Xenia hingga ke keluar kota, bahkan pernah membawa mobil ini untuk mudik dari Tasik, Jawa Barat ke Madiun, Jawa Timur.

“Xenia tidak hanya nyaman digunakan, tapi juga mudah dirawat. Meski sudah  menempuh jarak lebih dari 183.000 km, mobil masih dalam kondisi yang tetap prima hingga saat ini,” terangnya.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa