Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Mahal Dari Honda Gold Wing, Intip Harga Harley-Davidson Road Glide & Street Glide 2024

Dimas Pradopo - Jumat, 31 Mei 2024 | 03:13 WIB
Harley-Davidson Road Glide 2024
Harley-Davidson Road Glide 2024

GridOto.comRoad Glide dan Street Glide versi 2024 berapa harga jualnya di Indonesia? Perubahan pada versi 2024 ini cukup banyak.

Bukan hanya desain, sampai fitur elektronik dan performanya ada banyak penyempurnaan.

Wajar jika kedua motor ini paling bikin penasaran di acara Harley-Davidson Dirt Road Track (DRT) Experience 2024 yang digelar di Pattaya, Thailand, 21-22 Mei 2024 lalu.

“Acara yang memungkinkan konsumen dan media terpilih bisa merasakan line up motor-motor baru Harley-Davidson versi 2024,” ungkap Nisita Siratranont, Lead – Marketing Harley-Davidson Asia Emerging Markets.

Apa saja yang baru? Dari desain, desainnya kini menggunakan desain yang sama dengan Road Glide dan Street Glide CVO versi 2023. Fairing, hingga headlamp-nya sekarang baru sudah full LED.

Harley-Davidson Street Glide 2024
Harley-Davidson Street Glide 2024

Desain bodi lain dari depan sampai belakang total baru. Tangki 22,7 liter, cover di bawah jok hingga sepatbor-depan belakang dan box kanan-kiri semuanya baru.

Di belakang, stoplamp dan sein jadi full LED dengan desain modern. Desain peleknya pun baru, palang 5 dengan finishing paduan hitam glossy dan silver polish.

“Mesinnya, New Milwaukee-Eight 117 V-twin yang lebih bertenaga. Juga sudah menggunakan system pendinginan terbaru,” beber Jhonny Kang, Country Manager – Philippines & Vietnam, Harley-Davidson Asia Emerging Markets.

Baca Juga: Gas Pol Line Up Harley-Davidson 2024 di Tanah, Jalan Raya dan Sirkuit

Editor : Dimas Pradopo

3 Sportscar Listrik Miliaran di GIIAS 2024, Paling Kencang 0-100 Km/Jam Cuma Butuh 1,9 Detik

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa