Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2024

Gak Mau Kalah Dengan Jepang, Suzuki Swift India Juga Banyak Aksesoris!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 22 Mei 2024 | 19:00 WIB
Suzuki Swift versi India punya banyak aksesoris.
Maruti Suzuki
Suzuki Swift versi India punya banyak aksesoris.

GridOto.com - Tidak mau kalah dengan Swift spek Jepang, Suzuki Swift versi Maruti Suzuki juga hadir dengan banyak pilihan aksesoris.

Yup, konsumen India yang ingin Suzuki Swift terbaru tidak hanya dihadapkan dengan pilihan varian dan warna beragam tapi juga aksesoris resmi yang berlimpah.

Nah aksesoris Suzuki Swift yang dijual oleh Maruti Suzuki tidak hanya memberikan tampilan unik tapi ada juga yang meningkatkan kegunaan.

Mulai dari tampilan, Suzuki Swift spek India dapat dua paket aksesoris eksterior bernama Racing Roadstar dan Thrill Chaser.

Paket Racing Roadstar memiliki banderol mulai dari 30.990 rupee atau Rp 5,9 juta sampai 40.500 rupee atau Rp 7,7 juta tergantung varian (kurs 1 rupee = Rp 192,4).

Suzuki Swift dengan paket Racing Roadstar.
Maruti Suzuki
Suzuki Swift dengan paket Racing Roadstar.

Baca Juga: Meluncur di India, Apa Beda Eksterior Suzuki Swift India dan Jepang?

Apa saja yang didapatkan pada paket ini? Pertama adalah kit body yang terdiri dari underbody spoiler depan samping belakang, bumper dan tailgate garnish, dan spoiler belakang.

Selain kit bodi, paket ini juga memasukkan tambahan talang air, fender guard, dan grafis kap mesin ala-ala serat karbon.

Tidak cuma eksterior, interior Racing Roadstar juga dapat tambahan aksen merah pada pintu, sarung jok beraksen merah, karpet, dan door sill.

Editor : Trybowo Laksono

Lihat Detail Yang Baru di Honda BeAT dan BeAT Street 2024, Ini Videonya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa