Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dikasih Kode Masuk Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Malah Kecewa, Kok Bisa?

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 10 Mei 2024 | 10:55 WIB
Dikasih kode masuk tim pabrikan Ducati, Marc Marquez malah kecewa dan tersinggung, kok bisa begitu sih?
Gresini Racing
Dikasih kode masuk tim pabrikan Ducati, Marc Marquez malah kecewa dan tersinggung, kok bisa begitu sih?

GridOto.com - Salah satu 'bos besar' di Ducati sudah kasih kode terkait kans Marc Marquez ditarik ke tim pabrikan MotoGP mereka untuk 2025 mendatang.

Gigi Dall'Igna mengatakan, pihaknya punya keputusan yang sangat sulit menentukan siapa yang akan menjadi rekan setim Pecco Bagnaia di tim pabrikan Ducati tahun depan.

"Karena kami tidak hanya mempertimbangkan hasil di 2024, tapi juga seluruh rekam jejak dan sejarah dari para pembalap kami," tukasnya dikutip dari MotoGP.com, Jumat (10/5).

Tidak sedikit yang menganggap bahwa pernyataan tersebut adalah cara Gigi Dall'Igna memberikan kode terkait status Marc Marquez sebagai Juara Dunia MotoGP enam kali sebelum menjadi pembalap Gresini Racing Ducati mulai 2024 ini.

Terlebih, Gigi juga disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang sangat mendukung kedatangan Marc Marquez ke kubu Ducati tahun ini.

Prospek marketing untuk Ducati juga pastinya sangat bagus apabila mereka sukses mendatangkan pembalap dengan prestasi seperti Marc Marquez ke tim pabrikan.

Hanya saja, Marc Marquez malah terkesan sedikit kecewa bahkan tersinggung ketika diminta tanggapannya terkait sentimen tersebut.

"Saya lebih suka tim yang menginginkan saya berdasarkan hasil yang saya capai, bukan karena marketing," tukas Marc dikutip dari GPOne.com, Jumat (10/5).

"Hal tersebut akan jauh lebih baik dan itulah (hasil balapan yang baik) yang saat ini sedang saya perjuangkan," tambahnya.

Baca Juga: Danilo Petrucci Percaya Marc Marquez Lagi Diincar Masuk Tim Pabrikan Ducati, Ini Alasannya

Editor : Hendra

Diujung Tanduk, Joan Mir Enggak Laku Lagi Gara-gara Gabung Repsol Honda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa