Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Miami 2024

Melaju Tanpa Ancaman, Max Verstappen Menang Sprint F1 Miami 2024

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 5 Mei 2024 | 07:50 WIB
Max Verstappen menang sprint F1 Miami 2024
F1
Max Verstappen menang sprint F1 Miami 2024

GridOto.com - Max Verstappen mengawali pesta Red Bull dengan berhasil keluar sebagai pemenang balapan sprint F1 Miami 2024, yang berlangsung Sabtu (4/5) malam hingga Minggu (5/5) dini hari.

Start dari posisi terdepan, Max Verstappen tak tersentuh sejak awal dan terus menguasai jalannya balapan hingga akhirnya finis paling awal di sprint F1 Miami 2024.

Posisi kedua berhasil diamankan Charles Leclerc, yang pada awal lomba sempat mencoba memberikan ancaman ke Verstappen kendati tidak berhasil.

Setelah itu ia hanya berusaha untuk menjaga ritme hingga akhirnya mengamankan posisi kedua dalam balapan pendek tersebut.

Sergio Perez berhasil finis ketiga, setelah sempat mengawali balapan dengan kurang baik usai start dan posisinya direbut oleh Daniel Ricciardo.

Namun dengan modal mobil yang lebih kencang, bukan perkara sulit untuk pembalap Meksiko tersebut mengambil kembali posisi ketiga dari tangan Ricciardo beberapa saat setelahnya.

Ricciardo sendiri menjadi bintang karena selain sempat memegang posisi tiga dalam beberapa saat, ia juga menampilkan balapan yang solid.

Pembalap tim RB ini menampilkan defence yang sangat kuat sepanjang balapan, sampai detik-detik akhir saat mendapat ancaman dari Carlos Sainz.

Pembalap asal Australia ini pun berhak atas posisi keempat dan menjadi hasil terbaiknya sejauh ini sepanjang F1 2024.

Baca Juga: Max Verstappen Kuasai Kualifikasi Sprint F1 Miami 2024, Kejutan Diberikan Daniel Ricciardo

Editor : Hendra
Sumber : Formula1.com

Kursi Ducati Pasti Lepas, Enea Bastianini Langsung Dekati Aprilia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa