Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PEVS 2024

Sedikit yang Sadar, Ada yang Baru Pada Chery Omoda E5 di PEVS 2024

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 30 April 2024 | 19:15 WIB
Cuma sedikit yang sadar, Chery Omoda E5 disematkan hal baru ini di PEVS 2024, tapi bukan Car Link O nih.
Pradana
Cuma sedikit yang sadar, Chery Omoda E5 disematkan hal baru ini di PEVS 2024, tapi bukan Car Link O nih.

GridOto.com - Ada yang baru nih di mobil listrik Chery Omoda E5 pada PEVS 2024 yang digelar mulai Selasa (30/4) hari ini.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali mengikuti ajang pameran kendaraan listrik atau PEVS 2024 dengan mobil listrik andalan mereka yaitu Chery Omoda E5.

Dalam acara hasil kolaborasi Periklindo dan Dyandra Promosindo tersebut, CSI mengumumkan bahwa Chery Omoda E5 sudah dipesan lebih dari 3.600 konsumen hingga saat ini.

"Hingga akhir April ini kami sudah menyerahkan 1.600 unit Chery Omoda E5 kepada konsumen," ucap Wang Peng, COO CSI pada konferensi pers di PEVS 2024, Selasa (30/4) siang tadi.

"Dan akhir Mei nanti kami menargetkan penyerahan 800 unit Chery Omoda E5 lagi untuk membawa totalnya menjadi 2.400 unit," tambahnya.

Pertama kali diluncurkan pada Februari lalu, mobil listrik Chery Omoda E5 hadir di PEVS 2024 dengan jajaran fitur yang lebih lengkap.

Tepatnya dengan kehadiran fitur Car Link O yang diperkenalkan akhir Maret lalu, yaitu fitur telematika yang bisa tersambung dengan smarphone pemilik mobil melalui aplikasi.

Tapi banyak yang tidak sadar kalau Chery Omoda E5 mendapatkan hal yang benar-benar baru untuk PEVS 2024 ini.

Yaitu pilihan warna baru Grey alias abu-abu, yang berarti mobil listrik satu-satunya yang ditawarkan oleh CSI tersebut kini punya empat pilihan warna selain hitam, putih, dan biru.

Baca Juga: Chery Omoda E5 Laris Terjual Pengaruhi Peningkatan Penjualan Global 18 Persen

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa