Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2024

Banyak Fitur Smart, Adira Kasih Cicilan Ringan Ertiga Hybrid

Billy - Sabtu, 13 April 2024 | 06:42 WIB
Ertiga hybrid dengan banyak fitur smart
Billy(Gridoto)
Ertiga hybrid dengan banyak fitur smart



Gridoto.com. Suzuki Ertiga Hybrid merupakan pionir teknologi hybrid di kelas LMPV Indonesia.

Tersemat banyak fitur smart dan untuk memilikinya, Adira finance menyiapkan paket kredit ringan buat mobil peserta Holiday Fun Drive (HFD 2024) ini.

Sebelum ke cicilan kita bedah  dulu fitur-fitur Ertiga hybrid. Misalnya Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery, bersamaan dengan hadirnya  Auto Start-Stop yang mendukung Suzuki Smart Hybrid.

Ketika melakukan deselerasi dengan rem, ISG mengubah energi kinetik menjadi energi listrik. Energi kinetik dimanfaatkan dari regenerative braking yang terintegrasi dengan sistem pengereman.

Listrik yang dihasilkan akan disimpan di dalam Lithium-ion Battery 6 Ah 12 Volt dan Lead Acid Battery (aki) kapasitas 55Ah.

Selain itu, ISG juga berperan sebagai bantuan  tenaga kepada mesin bila dibutuhkan. Bantuan tenaga tersebut diambil dari energi listrik Lithium-ion Battery di bawah jok penumpang depan.

Nah kalo Sobat tertarik memilikinya, program Adira Finance  bernama Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima yang berlangsung mulai dari 1 April hingga 30 April 2024.

Keunggulan utama dari KPM Prima adalah program ini menawarkan bunga rendah mulai dari 2,49%.

Adira Finance Siapkan KPM Prima Untuk kebutuhan konsumen otomotif
Billy(Gridoto)
Adira Finance Siapkan KPM Prima Untuk kebutuhan konsumen otomotif


“Komitmen perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem,” ujar Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan & Distribusi Adira Finance.

Dalam kesempatan berbeda, Suwanto
Kepala Wilayah Jabodetabek 2 Adira Finance, menyatakan bunga ringan ini sudah termasuk asuransi komprehensif dan asuransi jiwa.

Berikut simulasi yang diberikan oleh Adira Finance. Seperti cicilan 11 bulan dengan bunga 2,49%, 23 bulan 2,99 %, 35 bulan 3,29%, 47 bulan  3,99% dan 59 bulan 4,69%.

Total bayar pertama  masing-masing mulai Rp 99 jutaan-110 jutaan. Sudah termasuk DP, admin, asuransi tunai dan angsuran pertama.

Nah untuk cicilan, terkecil Rp 4,5 jutaan hingga Rp 18 jutaan, sesuai tenor yang diambil. Oh iya dari harga OTR Rp 295,6 juta, tentu belum termasuk diskon dari dealer ya. Gmana jadi SPK?

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa