Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Misi Haval H6 HEV Menjemput Bapak di Kampung Halaman di HFD 2024

Ferdiansyah - Rabu, 10 April 2024 | 09:55 WIB
Haval H6 HEV
Ferdiansyah
Haval H6 HEV

GridOto.com - Perjalanan Holiday Fun Drive (HFD) 2024 yang saya tadinya rancang menuju Bandung-Lembang dan sekitarnya, berubah.

Pasalnya saya berfikir akan sayang dilewatkan, ketika saya berkesempatan berlibur bersama medium SUV yang klaimnya bisa mencatatkan 19km/liter tidak menempuh rute yang bisa sedikit membuktikan kemampuan keiritan konsumsi bahan bakar dari.

Bahkan bukan hanya klaim konsumsi BBM yang jadi senjata dari salah satu raksasa pabrikan mobil di China, Great Wall Motor (GWM), produknya Haval H6 HEV ini juga punya output torsi 530Nm.

Tampak dalam Mesin Haval H6 HEV
Ferdiansyah
Tampak dalam Mesin Haval H6 HEV

Yang pasti akan sangat menjanjikan untuk perjalanan jauh menyusuri rute trans Jawa.

Perjalanan akan saya mulai dari Jakarta Selatan menuju Banyumas, Jawa Tengah, yang di atas kertas rute saya akan terbentang sejauh 370km sekali jalan untuk menjemput Bapak mertua saya di kampung halamannya.

Tentunya rute yang akan saya ambil terdiri dari Tol trans Jawa lalu keluar di Pejagan lalu menuju selatan via jalur trans kabupaten menuju Banyumas.

Yang pastinya rute kombinasi yang akomodatif seperti ini akan memperlihatkan kapabilitas konsumsi bahan bakarnya menghadapi ‘traffic’ beragam dari lengang-padat nya tol juga jalur non-tol.

Saya sungguh tidak sabar menjajal kapabilitas torsi besar dan juga keiritan mesin 1.500c Turbo Hybrid di Haval H6 HEV.

Buat sobat yang ingin mengetahui keseruan perjalanan test driver kami di Holiday Fun Drive 2024 pantengin terus saja GridOto.com.

Atau main saja ke akun sosial media kami, yaitu @gridoto (Instagram) dengan hashtag #HolidayFunDrive2024 dan #HFD2024.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa