Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik Bus Mewah! ExxonMobil Lubricants Indonesia Kasih Mudik Gratis Buat Ratusan Mekanik

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 9 April 2024 | 17:00 WIB
Mantap, ExxonMobil Lubricants Indonesia lagi-lagi kasih mudik gratis pakai bus mewah untuk ratusan mekanik bengkel rekanan mereka.
ExxonMobil Lubricants Indonesia
Mantap, ExxonMobil Lubricants Indonesia lagi-lagi kasih mudik gratis pakai bus mewah untuk ratusan mekanik bengkel rekanan mereka.

GridOto.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) selaku produsen pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants kembali menyelenggarakan mudik gratis.

Seperti namanya, program bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024 ini dikhususkan bagi para mekanik bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants beserta keluarganya.

Herry Hambali selaku B2C Sales Director EMLI mengatakan kalau program ini merupakan bentuk apresiasi mereka kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal selama bulan Ramadan.

"Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air,” ucap Herry dalam siaran resminya, Selasa (9/4/2024).

EMLI resmi memberangkatkan ratusan mekanik bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants beserta keluarganya pada Senin (8/4/2024) lalu.

Seremoninya sendiri dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta, namun EMLI turut menggelar keberangkatan dari dua titik lainnya di Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama.

Kumpulan bus yang disediakan ExxonMobil Lubricants Indonesia untuk mudik gratis para mekanik bengkel rekanan mereka.
ExxonMobil Lubricants Indonesia
Kumpulan bus yang disediakan ExxonMobil Lubricants Indonesia untuk mudik gratis para mekanik bengkel rekanan mereka.

Tujuannya agar para mekanik beserta keluarganya tidak perlu pergi terlalu jauh dari tempat tinggal masing-masing.

Tahun ini, mereka akan dibawa menggunakan bus premium Jetbus 3+ tipe bus sleeper dan bus dengan leg rest untuk memastikan para pemudik dengan tujuan Jogja dan Surabaya ini nyaman.

Baca Juga: Banyak Barang Palsu, Begini Strategi ExxonMobil Lubricants Agar Oli Buatannya Tak Dipalsukan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa