Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2024

HFD 2024: Toyota Posko Siaga Bikin Tenang Pemudik Selama Libur Lebaran

Aries Aditya Putra - Kamis, 11 April 2024 | 16:26 WIB
Toyota Innova Zenix V Hybrid mampir ke Toyota Posko Siaga
Aries Aditya/GridOto.com
Toyota Innova Zenix V Hybrid mampir ke Toyota Posko Siaga

   

GridOto.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Toyota Indonesia selalu menyiapkan Posko Siaga di jalur mudik untuk memastikan pengguna Toyota merasa tenang saat ada kendala dengan mobilnya.

Tahun 2024 ini, Toyota menghadirkan 13 Toyota Posko Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari pulau Sumatera, pulau Sulawesi dan paling banyak tentunya pulau Jawa.

Toyota Posko Siaga ini beroperasi dari tanggal 5-15 April 2024, setiap Posko Siaga dilengkapi dengan Toyota Mobile Servis yang beroperasi selama 24 jam.

Di Toyota Posko Siaga ini, Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage.

 

Toyota Posko Siaga buka 24 jam
Aries Aditya/GridOto.com
Toyota Posko Siaga buka 24 jam

Baca Juga: Fitur di Toyota Innova Zenix Ini Bisa Permudah Perjalanan HFD 2024

Untuk yang perlu perbaikan mobil, biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%.

Asyiknya lagi, Toyota Posko Siaga menyediakan fasilitas yang memanjakan pelanggan bersama anggota keluarga berupa ruang istirahat atau lounge ber-AC yang nyaman, dilengkapi wifi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta kids dan game corner.

Selain Toyota Posko Siaga, terdapat pula 297 bengkel siaga yang tetap beroperasi selama libur lebaran.

Ada juga Emergency Roadside Assistance (ERA) yang stand-by selama 24 jam, menyediakan layanan towing kendaraan pelanggan Toyota yang mengalami kendala teknis pada 5–9 April 2024 (arus mudik) dan 13–15 April 2024 (arus balik).

Kalau sudah begini, mudik makin nyaman deh.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa