Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wajah Baru Toyota Fortuner VRZ Terinspiriasi Karakter Game Tekken

Aditya Pradifta - Senin, 8 April 2024 | 09:00 WIB
Modifikasi Toyota Fortuner VRZ bergaya samlong
Istimewa/Fatkhil Author
Modifikasi Toyota Fortuner VRZ bergaya samlong

GridOto.com - Modifikasi Toyota Fortuner VRZ ini dikasih wajah baru yang terinspirasi dari sebuah karakter game di masa kecilnya.

Jika kalian lahir di medio 1990-an dan menyukai video game, bisa dipastikan kalian mengenali game yang menginspirasi Mr. X untuk Toyota Fortuner miliknya yakni Tekken.

Pada game ini terdapat karakter unik yang terlihat seperti antagonis padahal sebetulnya dia protagonis, tentu saja Yoshimitsu.

Secara visual, penggambaran karakter Yoshimitsu memang sangat kuat hingga bisa diaplikasikan pada banyak konten grafis, tidak terkecuali decal.

Baca Juga: Bikin Anak Lari Kegirangan Antar-Jemput Pakai Toyota Fortuner Samlong

Decal di bodi samping jadi ciri khas tiap Toyota Fortuner bergaya samlong
Instagram/@yoshimitsu_009
Decal di bodi samping jadi ciri khas tiap Toyota Fortuner bergaya samlong

"Kenapa pakai decal Yoshimitsu, itu karena anak-anak kelahiran tahun 1990-an pasti suka main game PS (Playstation) Tekken," ungkap Mr. X.

"Dan karakter Yoshimitsu itu jadi andalan owner Fortuner ini. Selain itu, arti dari Yoshimitsu adalah kemandirian," timpal Fatkhil, modifikasi mobil ini.

Pada mobil diesel, terutama yang mengadopsi gaya modifikasi samlong, decal pada bodi samping ini sifatnya sudah menjadi hal wajib.

"Pengaruh sama terinspirasi banget terutama gaya-gaya yang dari Thailand seperti Thailook sekarang sudah menjadi tren," terang Mr. X.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa