Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawal Mudik Lebaran 2024, Suzuki Kerahkan 66 Bengkel Siaga

Wisnu Andebar - Jumat, 29 Maret 2024 | 11:00 WIB
Seremoni bengkel siaga Suzuki yang akan beroperasi selama 10 hari saat mudik Lebaran 2024
Wisnu/GridOto.com
Seremoni bengkel siaga Suzuki yang akan beroperasi selama 10 hari saat mudik Lebaran 2024

GridOto.com - Menyambut arus mudik Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan layanan bengkel siaga mulai 5 sampai 14 April 2024.

Layanan bengkel siaga tersebar di 66 titik wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali, untuk pengguna mobil dan motor.

Selain itu, Suzuki juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa.

Hariadi, Assistant to Service Dept. Head SIS, mengatakan bahwa Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran bengkel siaga.

"Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan pelanggan," ujarnya di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Selama 10 hari, bengkel siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam yaitu 29 outlet selama 24 jam, 12 outlet 16 jam dan 15 outlet beroperasi selama 11 jam.

Bagi pelanggan mobil Suzuki yang berada di jalan tol dan membutuhkan bantuan darurat dapat mengunjungi Emergency Rest Area 24 jam yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A.

Sebangak 66 bengkel siaga Suzuki siap beroperasi saat mudik Lebaran 2024
Wisnu/GridOto.com
Sebangak 66 bengkel siaga Suzuki siap beroperasi saat mudik Lebaran 2024


Untuk pengguna motor, Suzuki menyediakan bengkel siaga yang berada di 10 titik Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur. 

Sama halnya dengan fasilitas yang diberikan untuk mobil, pengguna motor Suzuki dapat memanfaatkan bengkel siaga jika mengalami kendala di jalan.

Baca Juga: Suzuki XL7 Hybrid Resmi Sapa Thailand, Beda Dikit Sama Indonesia!

Layanan servis yang diberikan di bengkel siaga mencakup perbaikan hingga penggantian spare parts.

Bahkan terdapat promo khusus Lebaran sehingga bisa meringankan biaya perjalanan mudik.

Bengkel siaga Suzuki menyediakan fasilitas seperti area tunggu yang dilengkapi berbagai hiburan, sajian snack dan minuman, area bermain anak, musala, serta hadiah menarik dalam setiap kunjungan.

"Meski mengadakan Bengkel Siaga, kami tetap mengimbau agar konsumen melakukan perawatan rutin dan pengecekan kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh," tutup Hariadi.

Untuk informasi bengkel siaga dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 atau fasilitas virtual assistant (chatbot) melalui WhatsApp Halo Suzuki 0811-1993-0800.



 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa