Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Intip Data Penjualan MG Selama IIMS 2024, Model Ini Paling Laris

Wisnu Andebar - Rabu, 28 Februari 2024 | 14:30 WIB
Mobil listrik MG 4 EV di IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
Mobil listrik MG 4 EV di IIMS 2024

GridOto.com - MG Motor Indonesia mencatatkan penjualan 1.668 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Dari jumlah tersebut, MG 4 EV mendominasi penjualan dengan 1.125 SPK, disusul New MG ZS EV dan diikuti lini kendaraan Internal Combustion Engine (ICE).

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung MG, termasuk pengunjung IIMS 2024.

"Kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak inovasi ke Indonesia dan telah menyiapkan kejutan di 2024, menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan ramah lingkungan. Ini baru permulaan, siapkan diri untuk gebrakan selanjutnya dari kami," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga: Polda Metro Jaya Amankan Dua Unit Truk Membawa Motor Bodong

Menurut Arief, tingginya angka penjualan MG 4 EV dibanding model lain lantaran mobil listrik ini telah diproduksi lokal.

Alhasil harganya pun bisa ditekan menjadi Rp 423 juta dari sebelumnya yang mencapai Rp 699,9 juta on the road (OTR) Jakarta.

Dari sisi layanan purnajual, MG memberikan garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 konsumen pertama 4 EV.

Selama 11 hari pameran mulai 15 sampai 25 Februari 2024, produsen mobil blasteran Inggris-China ini mencatat lebih dari 500 ribu pengunjung hadir di booth MG.

Baca Juga: Intip Detail Hybrid+ Mobil Baru MG 3. Baterai Besar, Modenya Banyak!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa