Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Penggunaan Mobil Meningkat, Raih Keuntungan dengan Buka Salon Mobil Premium Bersistem Autopilot!

ADV PI - Kamis, 22 Februari 2024 | 20:43 WIB
Garage Auto Studio, salon mobil premium ini menyediakan sistem kemitraan full autopilot.
DOK. Garage Auto Studio
Garage Auto Studio, salon mobil premium ini menyediakan sistem kemitraan full autopilot.

GridOto.com --  Mobil masih menjadi pilihan kendaraan utama di kalangan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan data Korlantas Polri per Jumat (9/2/2024). Data tersebut menunjukkan bahwa populasi mobil di Indonesia mencapai 19.117.264 unit. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus meningkat.

Pasalnya, agen pemegang merek (APM) masih terus meluncurkan mobil-mobil yang semakin inovatif. Contohnya, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang tengah berlangsung. Beragam APM memperkenalkan mobil-mobil terbarunya. Penjualan mobil pascapandemi Covid-19 juga terus membaik.

Nah, meningkatnya jumlah mobil membuka peluang besar bagi Sobat GridOto yang ingin menjajal usaha autogarage atau salon mobil. Target pasar sudah pasti ada. Sobat GridOto tinggal memikirkan soal berhasil atau tidaknya usaha memenangkan persaingan.

Tidak dapat dimungkiri, untuk membuka sebuah salon mobil, Sobat GridOto membutuhkan modal yang tidak sedikit. Selain itu, pengelolaan operasionalnya rumit dan inovasi layanan harus terus dilakukan. Persaingan usaha salon mobil juga ketat sehingga Sobat GridOto perlu strategi pemasaran yang efektif.

Namun, hal tersebut dapat diatasi jika Sobat GridOto memilih membuka salon mobil dengan model usaha kemitraan. Sebagai pilihan, Sobat GridOto bisa melirik kemitraan yang ditawarkan brand salon mobil premium, Garage Auto Studio.

Salon mobil Garage Auto Studio.
DOK. Garage Auto Studio
Salon mobil Garage Auto Studio.

Garage Auto Studio menawarkan peluang kemitraan dengan sistem full-autopilot yang inovatif. Berbeda dari sistem kemitraan salon mobil lainnya, pada sistem bisnis ini, semua hal yang berkaitan dengan operasional, pengelolaan iklan di media sosial, sampai dengan pencarian pelanggan untuk di outlet, akan dikelola oleh pihak Garage Auto Studio.

Sistem ini tentunya memudahkan Sobat GridOto dalam menjalankan usaha salon mobil. Anda hanya perlu menyediakan tempat dan modal, sedangkan sisanya diurus oleh Garage Auto Studio.

Garage Auto Studio juga merupakan brand salon mobil profesional yang menyediakan layanan premium, seperti paintprotection film (PPF), ceramiccoating, dan graphenecoating.

Layanan tersebut dapat memberikan perlindungan maksimal pada kendaraan dari goresan halus, sinar ultraviolet (UV), dan kotoran yang dapat merusak lapisan cat, serta menjaga warna cat tetap seperti baru.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa