Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fuchs Silkolene Resmi Luncurkan Oli Premium Khusus Motor Berteknologi Ester dan XP, Intip Harganya

M. Adam Samudra - Selasa, 20 Februari 2024 | 21:55 WIB
PT Fuchs Lubricants Indonesia  meluncurkan dua varian baru teknologi Filly Synthetic berbasis ester dan Semi Synthetic berbasis ester dalam kemasan 1 liter
Adam Samudra
PT Fuchs Lubricants Indonesia meluncurkan dua varian baru teknologi Filly Synthetic berbasis ester dan Semi Synthetic berbasis ester dalam kemasan 1 liter

GridOto.com - PT Fuchs Lubricants Indonesia resmi meluncurkan dua varian oli motor teknologi Fully Synthetic berbasis ester dan Semi Synthetic berbasis ester dalam kemasan 1 liter, dengan pilihan kekentalan (SAE) di Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Eric Paulsen, Managing Director FUCHS Lubricants Indonesia mengklaim bahwa pelumas berbasis ester ini bisa digunakan dalam kondisi cuaca berat dan ekstrim.

"Dengan menggunakan XP Technology membuat oli ini memiliki banyak kelebihan," kata Eric di Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Menurutnya semua varian baru ini telah memenuhi standar American Petroleum Institute (API) dan Japanese Automotive Standard Association (JASO) spesifikasi JASO MA2 (untuk kendaraan bertransmisi manual).

PT Fuchs Lubricants Indonesia  meluncurkan dua varian baru teknologi Fully Synthetic berbasis esrer dan Semi Synthetic berbasis ester dalam kemasan 1 liter
Adam samudra
PT Fuchs Lubricants Indonesia meluncurkan dua varian baru teknologi Fully Synthetic berbasis esrer dan Semi Synthetic berbasis ester dalam kemasan 1 liter

Hal yang sama disampaikan oleh Vice President Sales & Marketing FUCHS Lubricants Indonesia, Rahman Rahadian.

"Ini adalah kesempatan luar biasa bagi Indonesia untuk memperkuat posisi kami di pasar sepeda motor premium dan produk kami bukan hanya sekadar pergantian oli, namun juga merupakan pengalaman transformatif yang memberdayakan mesin untuk mencapai tingkat kinerja dan daya tahan yang lebih tinggi," ucapnya.

Sekadar informasi, PT FUCHS merupakan bagian dari FUCHS SE, pemasok independen terbesar di dunia.

Di Indonesia sendiri, FUCHS telah beroperasi sejak tahun 1998. Pada tahun 2016, FUCHS Indonesia membuka perusahaan baru bernama PT. FUCHS Lubricants Indonesia untuk memfasilitasi distribusinya.

Baca Juga: Oli Mesin Motor Elf Hadir di IIMS 2024, Kuat Dipakai Berapa Kilometer?

Sementara mulai tahun 2017-2019 perusahaan ini secara bertahap mendaftarkan produk pelumasnya mengikuti peraturan wajib yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa