Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

IIMS 2024 Padat Dipenuhi Pencinta Otomotif dan Keluarga di Akhir Pekan

Content Marketing - Senin, 19 Februari 2024 | 12:14 WIB
Kemeriahan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Life
DOK. Dyandra Promosindo
Kemeriahan IIMS Infinite Show dan IIMS Infinite Life

GridOto.com -  Agenda Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 berhasil menarik perhatian pencinta otomotif dan keluarga. 

Pada Sabtu (17/2/2024), misalnya, IIMS 2024 ramai dikunjungi oleh pengunjung dan keluarga yang ingin menonton aksi para pembalap terbaik Indonesia  di program IIMS Drift.

Dari area aftermarket di hall C2, booth Rusty Project dan Sir Salon juga terlihat ramai. Di booth ini, pengunjung IIMS dapat menikmati potongan rambut dengan biaya membayar seikhlasnya. Hasil transaksi ini akan di donasikan ke yayasan panti asuhan.

Untuk anak-anak, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menyediakan IIMS Kids Climbing untuk anak usia 7-15 tahun di Hall B2 JIExpo Kemayoran.

Anak-anak juga bisa bermain wahana danau buatan berukuran 18 m x 16 m yang tersedia di area Kids Corner. 

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, fasilitas ramah anak ini diharapkan mampu menghibur seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak.  

“Wahana anak dan keluarga yang menghibur diharapkan mampu menjadi destinasi hiburan yang ideal untuk akhir pekan bersama keluarga,” ungkap Daswar dikutip dari rilis resmi, Minggu (18/2/2024). 

Baca Juga: Hanya di IIMS 2024, FDR Kasih Diskon Hingga Hadiah Langsung Buat Ban Motor Ini

Di area outdoor, pengunjung juga dapat mengunjungi area Adventure Experience by Suzuki Jimny.  

Selain menawarkan pengalaman berkendara penuh tantangan di dalam Jimny dengan medan yang ekstrem, terdapat pula kids playground untuk menyenangkan anak-anak.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa