Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2024

Mitsubishi Spill Target Penjualan di IIMS 2024, Segini Jumlahnya

Wisnu Andebar - Jumat, 16 Februari 2024 | 19:45 WIB
Mitsubishi targetkan penjualan ribuan unit selama IIMS 2024
Wisnu/GridOto.com
Mitsubishi targetkan penjualan ribuan unit selama IIMS 2024

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan target penjualan mereka selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Mitsubishi menargetkan dapat menjual ribuan unit mobil baru selama pameran yang berlangsung 11 hari mulai 15-25 Februari di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Target di IIMS untuk Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) itu kami pasang sekitar 2.000 unit untuk semua model," ujar Irwan Kuncoro, Director of Marketing and Sales Division MMKSI di IIMS 2024, Jumat (16/2/2024).

Dari jumlah tersebut, Irwan menyebutkan kalau sebanyak 50 persennya akan didominasi oleh Mitsubishi Xpander.

"Kemudian sisanya campuran untuk Xforce, Pajero Sport, dan model lainnya," paparnya.

Untuk mencapai target tersebut, Mitsubishi menghadirkan sejumlah program penjualan untuk konsumen yang melakukan pembelian selama IIMS 2024.

Di antaranya ada cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors.

Kemudian untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan berupa 4x Extended Smart Package atau Xforce Accessories Active Package atau Dashboard Camera.

Selain itu, untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen berhak mendapatkan bonus aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish.

Baca Juga: Mitsubishi L100 EV Mulai Dijual di IIMS 2024, Harga Spesial Selama Periode Ini

Terdapat pula Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 10 juta berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang (Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport).

Lebih lanjut, selama IIMS 2024 Mitsubishi menghadirkan total 11 unit display unit.

Selain satu unit Mitsubishi L100 EV, dan lima unit Xforce, MMKSI juga menghadirkan dua unit Xpander, satu Xpander Cross, satu unit Pajero Sport, dan satu Triton.

Tidak hanya unit display, pengunjung juga dapat menjajal langsung impresi berkendara dari lima unit model Mitsubishi Motors yang disediakan.

Terdiri dari dua unit Xforce Ultimate CVT, satu unit Xpander Ultimate, satu unit Xpander Cross CVT, dan satu unit Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa