Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arogansi Pengemudi Toyota Calya di Tol Sedyatmo, Perekam Beberkan Kronologinya

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 8 Februari 2024 | 15:06 WIB
tangkap layar aksi Toyota Calya arogan di Tol Sedyatmo yang menyebabkan kaca mobil perekam pecah
Instagram @terang_media
tangkap layar aksi Toyota Calya arogan di Tol Sedyatmo yang menyebabkan kaca mobil perekam pecah

GridOto.com - Viral aksi arogan yang dilakukan driver Toyota Calya di Jalan Tol Prof. Dr. Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta.

Perekam video dengan nama akun @ferdiansyah88, mengungkapkan kalau peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (7/2/2024) siang pukul 13.40 WIB.

"Koboy jalanan di Tol Sedyatmo membawa senjata api nopol kendaraan (B 1209 CIG) mobil Sigra (terlihat dalam video Toyota Calya)," tulisnya di unggahan Instagram @terangmedia, Kamis (8/2/2024).

Ia menulis, kejadian itu bermula saat driver Toyota Calya membawa kendaraan dengan ugal-ugalan sehingga membahayakan pengguna jalan lain.

"Kronologi driver mobil minibus membawa mobil sangat ugal-ugalaan dan hampir sampai membahayakan saya, dan saya pun mengambil tindakan untuk menegurnya," ujarnya.

Namun setelah menegur, pengemudi Calya warna hitam tersebut tidak terima dengan tindakan yang dilakukan @ferdinansyah88.

"Mereka melemparkan barang ke arah mobil saya (botol minuman, kunci roda mobil, dan menunjukan sebuah senjata api)," ungkapnya.

Dalam video, terlihat jelas kalau kaca depan mobil perekam bagian tengah sampai pecah akibat tindakan dari driver Toyota Calya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TERANG MEDIA (@terang_media)

Baca Juga: Viral Mantan Atlet MMA Rudy Golden Boy Lumpuhkan Pengendara Arogan, Begini Klarifikasinya

Rekaman tersebut juga mengungkapkan wajah terduga pelaku dan ciri-cirinya yang menggunakan kaos hitam serta penumpang di sisi kiri yang pakai kaos merah jambu.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa