Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sudah 2024, Yamaha NMAX 155 Masih Layak Dimiliki Enggak, Sih?

Yussy Maulia - Jumat, 2 Februari 2024 | 15:25 WIB
Yamaha NMAX 155 menawarkan pengalaman riding yang nyaman.
Dok. Instagram @yamahaindonesia
Yamaha NMAX 155 menawarkan pengalaman riding yang nyaman.

GridOto.com – Tahun silih berganti. Merek motor keluaran terbaru dengan desain dan teknologi baru yang semakin canggih pun terus bermunculan.

Meski begitu, bukan berarti motor keluaran lama enggak worth it untuk dimiliki. Contohnya saja, Yamaha NMAX 155. Salah satu skuter matik (skutik) paling populer di Indonesia ini masih cocok menjadi teman berkendara yang andal.

Dirilis pertama kali pada 2015, Yamaha NMAX terus mengalami evolusi untuk memenuhi kebutuhan pengendara masa kini. Selain peningkatan fitur, desain dan teknologinya terus diperbarui agar tidak ketinggalan zaman.

Lalu, apa saja yang membuat Yamaha NMAX 155 tetap layak untuk dimiliki pada 2024? Berikut GridOto.com rangkum beberapa keunggulannya.

Baca Juga: Jelajah Bromo dan Puncak B29 Naik NMAX dan XMAX, Seperti Ini Keseruannya!

  1. Nyaman untuk riding sehari-hari maupun touring

Menjelajah ke tempat wisata dan lokasi healing yang viral menjadi salah satu tren yang menjamur di kalangan para bikers.

Yamaha NMAX 155 pun bisa menjadi teman berkendara yang andal untuk menemanimu ke berbagai tempat impian. Meski bodinya besar, motor ini tetap ringan dan lincah ketika dibawa riding, baik untuk sehari-hari maupun touring.

Tak hanya itu, Yamaha NMAX 155 dilengkapi dengan jok kontur ganda yang empuk dan luas, sehingga membuat pengendara dan penumpang nyaman selama perjalanan.

Tak perlu khawatir kaki cepat pegal, sebab Yamaha NMAX 155 hadir dengan pijakan kaki yang luas. Pengendara bahkan bisa meluruskan kaki pada pijakan kaki tambahan di bagian atas.

Bagi kamu yang peduli dengan penampilan motor, Yamaha NMAX 155 juga punya desain sporty yang khas, sehingga membuat siapa saja yang mengendarainya tampak semakin gagah dan stylish.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa