Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmikan Tiga Jaringan Baru, Segini Jumlah SPBU BP-AKR di Indonesia

Wisnu Andebar - Kamis, 4 Januari 2024 | 12:30 WIB
SPBU BP-AKR
Dok. BP-AKR
SPBU BP-AKR

GridOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) meresmikan tiga jaringan SPBU baru di wilayah Jabodetabek pada akhir 2023 lalu.

Tiga SPBU BP-AKR baru tersebut masing-masing berlokasi di Sentul City, TB Simatupang, dan Grand Depok City.

Secara keseluruhan, perusahaan energi asal Britania Raya itu berhasil membuka 10 jaringan SPBU selama 2023, sehingga total SPBU BP kini menjadi 46 jaringan di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.  

Vanda Laura, Presiden Direktur BP-AKR mengatakan, bahwa pihaknya bersyukur dapat menutup 2023 dengan pencapaian yang baik melalui perluasan jaringan SPBU.

"Kami ingin memberikan yang terbaik dengan mengembangkan bisnis SPBU yang berkelanjutan dan bertanggung jawab dengan memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar dan layanan berkualitas," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (4/1/2024).

Lebih lanjut, dari total 46 jaringan SPBU BP yang berhasil dibangun, tujuh di antaranya merupakan hasil program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Melalui program kemitraan ini, BP-AKR memberikan kesempatan kepada para pengusaha individual maupun korporasi untuk memiliki atapun mengelola bisnis SPBU BP.

Melalui konsep konsinyasi, para mitra akan mendapatkan keuntungan seperti pasokan BBM yang terjamin tanpa biaya modal atas BBM, tidak dikenakan biaya kemitraan dan tahunan, serta adanya program pelatihan.

Keuntungan lainnya, BP-AKR akan memberikan 1.000 liter BBM bagi para mitra baru selama 2024 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Harga Solar Pertamina, Shell, BP Turun, Berikut Perbandingannya

Selain meresmikan tiga jaringan SPBU yang baru, BP-AKR juga menghadirkan gerai kopi Wildbean Cafe di SPBU TB Simatupang.

Wildbean Cafe TB Simatupang menjadi gerai kopi BP-AKR kedua yang sebelumnya hadir di SPBU Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Gerai kopi Wildbean Cafe menawarkan berbagai minuman dari 100 persen biji kopi lokal pilihan serta aneka makanan dengan perpaduan cita rasa Indonesia.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa