Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melihat Langsung Mobil Listrik BYD Atto 3 di Markas Besarnya, China

Pilot - Jumat, 29 Desember 2023 | 10:17 WIB
BYD Atto 3 produk global yang laris di pasaran
Pilot
BYD Atto 3 produk global yang laris di pasaran

GridOto.com - Sudah dipastikan BYD (Build Your Dreams) bakal meramaikan pasar mobil baru listrik di Indonesia pada semester awal 2024.

Raksasa pabrikan mobil listrik asal China ini sangat ingin meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

"Melihat potensi ekonomi yang baik, jumlah penduduk yang besar dan dunia otomotifnya terus berkembang," ungkap Liu Xeuliang, General Manager BYD wilayah Asia Pasific di markas besar BYD di Shenzhen, China (20/12).

Salah satu produk unggulannya yang kemungkinan dijual di sini adalah BYD Atto 3. Nah, GridOto berkesempatan melihat langsung BYD Atto 3 di markas besarnya BYD di Shenzhen, China.

Sayangnya Atto 3 ini tidak bisa dicoba, jadi hanya bisa dilihat dan dirasakan di tempat saja. Mobil ini juga masih setir kiri.

Modern futuristik
Pilot
Modern futuristik

Secara desain mobil ini cukup menarik dengan tampilan sporti ala SUV. Bumper dengan motif lubang besar di kiri dan kanannya, dikombinasi gril dan headlamp tipis yang elegan. 

Sementara di bagian buritan, kesan elegan sporti juga muncul dari desain lampu belakang berbentuk segitiga di kedua sisi.  Keduanya dihubungkan dengan bar light tipis. Posisinya agak meninggi.

Untuk roda menggunakan ban Continental ukuran 235/50-18. Desain pelek bergaya palang 5 dengan motif kotak besar two tone.

Baca Juga: Masuk Indonesia Tahun Depan, Mobil Listrik Apa yang Akan Diluncurkan? Ini Jawaban Petinggi BYD

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa