Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di Yamaha XMAX, Akankah Ada Varian Tech Max di Model Lainnya?

Wisnu Andebar - Selasa, 19 Desember 2023 | 12:00 WIB
Yamaha XMAX Tech Max. Akankah hadir varian Tech Max pada model lain?
Rangga/Otomotif
Yamaha XMAX Tech Max. Akankah hadir varian Tech Max pada model lain?

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyampaikan belum berencana untuk menambah varian Tech Max pada model lain setelah XMAX.

Seperti diketahui, Yamaha belum lama ini resmi merilis varian baru dari XMAX, yang diberi nama XMAX Tech Max pada Sabtu (10/12/2023) lalu.

"Saat ini hanya di XMAX dan TMAX, tapi TMAX Tech Max kan di Eropa. Di Indonesia hanya XMAX Tech Max," ujar Marketing Public Relation Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro saat ditemui di Bali, Minggu (17/12/2023).

"Kalau bicara produk, Yamaha inovasi terus. Kalau memang ada nanti pada waktunya pasti akan diluncurkan," tambah pria yang akrab disapa Anton itu.

Dengan hadirnya XMAX Tech Max, secara otomatis membuatnya menjadi varian termahal dengan banderol Rp 71,3 juta on the road (OTR) Jakarta.

Harga tersebut lebih mahal Rp 5,3 juta dari varian sebelumnya yakni XMAX Connected yang dijual Rp 66 juta OTR Jakarta.

Yamaha XMAX Tech Max mengusung lima aksesori tambahan serta warna khusus Magma Black.

Seperti jok baru yang sudah pakai model terpisah, alas dek pijakan kaki alumunium, emblem khusus, serta ubahan-ubahan lain yang membuat Yamaha XMAX Tech Max ini makin elegan.

Sementara fitur-fitur lainnya seperti panel instrumen kombinasi LCD dan TFT, Y-Connect serta Navigation System tetap sama dengan varian Connected.

Baca Juga: Cek Harga OTR Yamaha XMAX Tech Max di Bali, Segini Bedanya dengan Jakarta

Begitu juga dengan lampu LED, Smart Key, Electric Power Socket, adjustable windshield dan setang, serta didukung pula oleh fitur safety ABS dan Traction Control.

Sama seperti varian Connected, XMAX Tech Max dibekali mesin Blue Core 1 silinder 250 cc dengan tenaga 22,5 dk pada 7000 rpm dan torsi 24.3 Nm pada 5500 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa